BAGAIMANA MEMULAI BISNIS KUE

BAGAIMANA MEMULAI BISNIS KUE

Kiat untuk membantu Anda memulai bisnis kue:

1. Anda harus mencintai kue (dan menjadi baik!)
Bekerja dengan rasa icing adalah satu hal, tapi kue Anda juga harus lezat. Jika Anda memiliki keraguan tentang kemampuan Anda, ada banyak kursus penganan yang bisa membantu Anda mengasah ketrampilan Anda.

Bifield dulu tertarik membuat kue setelah gagal menemukan kue yang cocok untuk pernikahannya sendiri. Saat itulah dia memutuskan untuk mencoba membuatnya sendiri dan mendaftar untuk mengikuti kursus enam minggu di Bonnie Gordon College of Confectionary Arts di Toronto di mana dia akhirnya mendapatkan Diploma Seni Rupa. Dia sekarang menghabiskan berjam-jam setiap minggu di dapur dan menyukainya!

2. Jadilah realistis tentang berapa banyak bisnis kue akan biaya
Dari membeli peralatan khusus untuk mencari ruang kerja yang sesuai (Bifield buku waktu di dapur komersial), memulai bisnis kue tidak murah. Anda juga harus mempertimbangkan dengan cermat berapa banyak kue yang harus Anda jual setiap minggu untuk mendapatkan keuntungan.

Bifield mengatakan penting untuk memperhitungkan biaya bahan pertimbangan saat Anda mencoba menentukan berapa banyak biaya yang harus diajukan klien Anda untuk kue. Pastikan Anda memberikan anjak upah per jam yang layak untuk diri Anda sendiri, jika tidak, Anda akan segera dipecat dalam waktu singkat – dengan sedikit yang menunjukkannya.

Dan jika Anda ingin membangun klien secara online, Anda memerlukan situs web yang layak untuk mempromosikan bisnis Anda, jadi ingatlah juga biaya itu.
3. Kenali pasar Anda
Bifield mengatakan penting untuk mengetahui siapa yang Anda targetkan dengan bisnis kue Anda sebelum memulai. Mengetahui bahwa dia ingin mengkhususkan diri dalam kue pengantin, Bifield kemudian memutuskan bahwa dia ingin fokus pada akhir yang lebih tinggi dari pasar. Tapi dia mengatakan membuat kue yang dijual seharga ribuan dolar hadir dengan tantangan uniknya sendiri. “Artinya bekerja dengan pengantin kelas atas, dan tidak semua orang cocok untuk itu,” dia menjelaskan.

Tidak ada yang salah dengan membangun bisnis Anda dalam membuat kue ulang tahun untuk keluarga yang sibuk. Hanya menjadi jelas bahwa itu adalah apa yang Anda inginkan dari mendapatkan-pergi, dan harga produk Anda sesuai. “Ketika saya memulai, saya menggunakan harga pasar lokal sebagai panduan saya,” kata Bifield, “dan kemudian menyesuaikan harga berdasarkan kemampuan dan pengalaman saya sendiri.”

4. Jangan menghalangi diri sendiri
Tidak peduli apa yang Anda lakukan, jangan menjual diri Anda pendek. Lagi pula, waktu dan keterampilan yang terlibat dalam pembuatan kue sangat berharga. “Jika Anda akhirnya menagih $ 100 untuk kue, maka yang akan Anda lakukan hanyalah kue $ 100. Sebaliknya, aturlah bar di tempat yang Anda inginkan,” saran Bifield.

Mematahkan biaya kue ke dalam harga per porsi bisa menjadi panduan yang berguna untuk menentukan harga. “Pikirkan tentang apa yang akan Anda bayarkan untuk sepotong kue di restoran.”

5. Ambil nama anda disana
Suatu ketika dia memutuskan untuk membuat kue untuk mencari nafkah, Bifield memasukkan seluruh energinya ke dalam jaringan. Karena dia tahu bahwa dia menargetkan pasar pernikahan, dia mengadakan pertemuan dengan orang-orang di industri ini – mulai dari perencana pernikahan dan fotografer, hingga perancang kue lainnya.

Dia juga mengambil sebuah stan di sebuah acara pernikahan dimana dia bertemu dengan calon pengantin wanita. Pada awalnya dia mengatakan bahwa dia juga menyumbangkan kue ke acara amal untuk membuat orang mencicipi kreasi lezatnya.

Bifield juga merekomendasikan untuk memanfaatkan alat media sosial untuk mempromosikan bisnis kue Anda. Sebenarnya, dia menghargai Facebook dengan sangat membantunya mengambil kue dari hobi hingga bisnis matang saat orang mulai memesan pesanan setelah menemukan contoh karyanya di halaman yang dia siapkan untuk berbagi foto kue dengan teman-temannya.

Bifield mengatakan bahwa bagian terbaik dari pekerjaannya adalah kenyataan bahwa setiap hari membawa tantangan baru dan memungkinkannya melakukan sesuatu yang berbeda. “Ini adalah kebalikan dari bekerja di komputer sepanjang hari,” katanya. Sebenarnya, dia bilang dia tahu dia menemukannya karena dia tidak memperhatikan hal lain saat berada di dapur. “Saya telah menaruh hati dan jiwa saya ke dalam ini,” katanya. “Tapi aku tidak bisa lebih bahagia sekarang!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *