Cara Memulai Bisnis Kue di Rumah

Cara Memulai Bisnis Kue di Rumah

Jika keluarga, teman dan kolega Anda menyukai makanan lezat yang dipanggang, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mulai menjual makanan Anda. Pembuat roti berbakat dapat membuat bisnis kue rumah dengan membuat rencana bisnis yang menetapkan anggaran dan pasar. Kemudian semua yang tersisa adalah menentukan kue favorit dan resep icing untuk digunakan.

1. Periksa dengan kamar dagang di negara bagian Anda untuk menentukan apakah Anda memerlukan lisensi atau izin khusus untuk menjalankan bisnis kue dari rumah Anda. Departemen kesehatan setempat juga dapat memberikan informasi tentang persyaratan kesehatan dan keselamatan. Negara Anda mungkin memiliki peraturan yang mencegah Anda menjalankan bisnis Anda di rumah, atau membatasi biaya penjualan kotor yang bisa diperoleh bisnis kue rumah Anda, menurut Entrepreneur.com.

2. Pilih niche. Anda dapat memilih untuk membuat kue ulang tahun anak-anak, kue pengantin, kreasi kue atau 16 Manis. Dengan memilih niche, Anda membuat profil pasar sasaran yang akan membantu Anda memikirkan gagasan untuk mempromosikan bisnis Anda.

3. Hubungi kamar dagang lokal Anda untuk mendapatkan informasi bagaimana mendaftarkan bisnis kue rumah Anda sebagai badan hukum di negara Anda. Gunakan nama kreatif yang mudah diingat yang akan menarik perhatian target pasar Anda. Terapkan untuk setiap lisensi yang diperlukan.

4. Bekerja dengan kontraktor untuk mendirikan dapur komersial di rumah Anda, jika negara Anda memerlukannya. Dapur dan peralatan Anda harus sesuai dan diatur untuk memenuhi persyaratan lokal dan negara, menurut Entrepreneur.com. Peraturan mungkin berbeda menurut negara, jadi hubungi kamar dagang lokal Anda untuk mendapatkan petunjuk khusus.

5. Buatlah menu yang mencakup jenis kue yang Anda rencanakan untuk dipasarkan dan harga Anda. Sertakan petunjuk untuk menempatkan pesanan di bagian bawah formulir, bersama dengan alamat email dan nomor telepon Anda.

6. Cari persediaan, bahan dan peralatan untuk memulai bisnis kue Anda. Beli bahan dan persediaan dalam jumlah besar jika Anda berencana untuk mengambil sejumlah besar pesanan setiap minggu.

7. Hire seorang desainer grafis untuk membuat logo untuk bisnis kue rumah Anda, serta template kartu nama dan brosur. Gunakan item ini untuk membantu mempromosikan layanan kue Anda. Brosur Anda harus menyertakan nama bisnis Anda, informasi kontak, barang panggang yang ditawarkan, ramuan, waktu penyelesaian untuk pesanan dan instruksi untuk memesan.

8. Mendaftar untuk berpartisipasi dalam acara komunitas lokal seperti pameran, pasar loak, festival dan pasar petani. Anda dapat memesan bilik atau tabel pada acara ini untuk menjual barang panggang Anda dan untuk menghasilkan basis pelanggan untuk bisnis Anda. Tawarkan sampel dan berikan passerbys kartu nama dan brosur untuk pesanan di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *